Kamis, 18 Juni 2015

Mengobati Penyempitan Pembuluh Darah Otak Dengan Obat Herbal Jian Xin Capsule

Obat Herbal Penyempitan Pembuluh Darah Otak
Obat Herbal Penyempitan Pembuluh Darah Otak ~ Pembuluh darah memiliki peranan penting dalam sirkulasi darah keberbagai bagian tubuh. Untuk itu sangat penting bagi kita untuk mengetahui bagaimana caranya agar tidak terjadi sumbatan yang dapat mempersempit saluran darah. Otak mengambil kendali dan mengatur hampir semua aktifitas organ tubuh, untuk menjalankan fungsinya tentu saja otak membutuhkan aliran darah yang lancar. Tersumbatnya aliran darah ke otak dapat menyebabkan beberapa kontrol terhadap beberapa anggota tubuh terganggu atau lebih buruk lagi serangan stroke. 

Penyempitan Pembuluh Darah Otak Dan Penyebabnya

Obat Herbal Penyempitan Pembuluh Darah Otak. Secara umum pembuluh darah terbentuk dari 3 lapisan, yaitu lapisan luar yang memungkinkan pembuluh darah berkontraksi. Lapisan kedua terdiri dari otot polos yang mengandung banyak serabut elastis. Serta lapisan terakhis adalah endotelium yang membatasi rongga pembuluh. Penyempitan pembuluh darah terjadi pada lapisan endotelium. Penyebab terjadinya penyempitan adalah munculnya plak pada dinding endotel yang berasal dari lapisan lemak yang teroksidasi. Kadar lemak yang tinggi dalam darah pada mulanya sedikit demi sedikit menempel pada dinding pembuluh, kemungkinan terdapat partikel lain yang terkandung dalam aliran darah dan pada akhirnya ikut menempel pada lapisan lemak tersebut. Seiring berjalannya waktu dan semakin banyak pula lemak yang menempel pada pembuluh darah menyebabkan pengerasan menjadi semacam plak.hal inilah yang menyebabkan pembuluh darah menyempit.Penyempitan pembuluh darah otak dapat menjadi semakin buruk apabila disertai dengan munculnya bekuan darah yang mengalir menuju ke saluran yang menyempit. Bekuan darah tertahan pada plak dan akhirnya menyebabakan sumbatan. Sumbatan inilah yang beresiko menyebabkan kerusakan jaringan otak karena tidak dialiri darah. Kerusakan ini akan semakin meluas jika penyumbatan terus terjadi menyebabkan kematian jaringan otak. 
Beberapa faktor yang menyebabkan timbulnya plak pada pembuluh darah diantaranya :

  • penderita kolestrol tinggi atau konsumsi makanan berlemak
  • penderita obesitas atau kelebihan lemak dalam tubuh
  • pecandu alkohol dan rokok
  • tekanan darah tinggi
  • kurang berolah raga
  • usia

Mengobati  Penyempitan Pembuluh Darah Otak Dengan Obat Herbal Jian Xin Capsule

Obat Herbal Penyempitan Pembuluh Darah Otak
Obat Herbal Penyempitan Pembuluh Darah Otak. Penyempitan pemmbuluh darah otak bukanlah hal yang sepele karena berkaitan dengan kinerja sistem syaraf pusat. Bagi anda yang memiliki resiko atau sudah menderita penyakit ini, tidak perlu khawatir lagi JIAN XIN CAPSULE merupakan solusi herbal yang aman untuk mengobatinya. JIAN XIN CAPSULE adalah produk herbal dari produsen Green World yang terkenal karena jajaran produk herbalnya yang dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit.
JIAN XIN CAPSULE terbuat dari ekstraktanaman herbal Cina yang telah lama digunakan sebagai bahan baku pengobatan tradisional. Bahan-bahan tersebut diantaranya akar merah tanaman salvia, radix notoginseng gdan lingusticum wallichii dengan khasiat utamanya sebagai berikut :
  1. Memperlancar peredaran darah ke otak
  2. Melenturkan pembuluh darah dan memperlebar sehingga penyempitan akibat plak dapat dihindari
  3. Mencegah terjadinya pengentalan darah yang akan menyebabkan sumbatan 
  4. Sangat baik untuk penderita kolestrol tinggi, secara tidak langsung juga mencegah terjadinya plak
  5. Mencegah penyakit yang berhubungan dengan kardiovaskular ataupun serebrovaskular. 
Pengobatan herbal membutuhkan waktu yang relatif lama menuju kesembuhan, hal ini juga tergantung pada keparahan penyakit serta kondisi tubuh penderitanya. Namun pengobatan ini dirasa aman karena tidak menimbulkan efek samping yang besar bagi tubuh karena terbuat dari bahan herbal. Anda tidak perlu khawatir karena JIAN XIN CAPSULE telah memiliki izin edar dengan nomor POM TI 124 346 781.
Untuk hasil yang lebih baik, disarankan agar obat diminum secara rutin setiap hari.  

Harga obat  : Rp.368.000
Isi bersih : 30 kapsul 
Aturan pakai :1-2 kali sehari, 1-2 kapsul (tergantung kebutuhan)


Anda dapat melakukan pemesanan via SMS dengan format berikut :

JCF : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Jumlah Pesanan : No. HP/ telepon
 kirim ke 081912792273



Contoh : 
JCF : Fadel Tjipta : Jl. Sukaratu No. 18, RT/RW 01/01, Desa Sinagar, Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya 46152 : 6 Botol : 085123456xxx 
kirim ke 081912792273


PENTING : JCF merupakan kode pemesanan barang. Jika tidak disertakan, maka pemesanan anda tidak dapat kami proses. Pemesanan dari luar daerah Tasikmalaya akan dikirim melalui jasa JNE dan dikenakan ongkos kirim sesuai daerah. Pembayaran dilakukan melalui transfer bank setelah barang diterima ke alamat anda. Nomor rekening terlampir dalam paket obat.


Obat Herbal Penyempitan Pembuluh Darah Otak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar