Kamis, 12 Maret 2015

Cara Atasi Penyempitan Pembuluh Darah Otak Secara Herbal | Obat Herbal Aterosklerosis

Cara Herbal Atasi Penyempitan Pembuluh Darah Otak

Cara Atasi Penyempitan Pembuluh Darah Otak ~ Otak merupakan pusat dari sistem syaraf manusia. Otak mengatur dan mengkoordinir sebagian besar perilaku, gerakan dan fungsi tubuh. Apa yang akan terjadi jika syaraf otak berhenti bekerja? maka beberapa fungsi tubuh pun juga akan kehilangan fungsinya. Hal ini bisa saja terjadi jika terdapat penyempitan pada pembuluh darah otak yng pada akhirnya mengakibatkan serangan stroke.

Penyebab Terjadinya Penyempitan Pembuluh Darah Otak
Pembuluh darah atau arteri merupakan tempat mengalirnya  darah yang membawa hasil metabolisme tubuh yang berupa oksigen, protein, lemak, glukosa dll untuk  disalurkan ke  berbagai jaringan tubuh  termasuk  ke otak. Aliran darah ke otak disuplai melalui pembuluh darah otak. Jika aliran  darah  ke otak tidak lancar maka dapat menyebabkan kematian syaraf otak beserta jaringan disekitanya. Aliran  darah yang tidak lancar dapat disebabkan karena dua hal  yaitu karena  penyumbatan aliran darah atau pun penyempitan pembuluh darah. Sekilas keduanya memang hampir sama hanya saja berbeda penyebab. Jika pada penyumbatan aliran darah disebabkan karena darah yang mengental sehingga menyumbat saluran arteri. Sedangkan pada penyempitan pembuluh darah  disebabkan karena timbunan lemak yang mengeras pada dinding arteri. Keduanya mengakibatkan aliran darah ke otak terganggu. Penyempitan pembuluh drah otak bukanlah hal yang sepele. Keadaan seperti ini dapat memicu terjadinya serangan stroke, baik stroke ringan  maupun stroke berat. 
Selain karena kedua sebab diatas, penyempitan pembuluh darah otak juga dipicu oleh hal-hal berikut ;
  • Kadar kolestrol yang tinggi. Hal ini bisa  terjadi akibat konsumsi makanan yang tinggi kolestrol
  • Menderita diabetes melitus. Diabetes juga bisa menyebabkan kerusakan endotel (disfungsi endot)  sehingga plak akan lebih cepat terbentuk.
  • Tingkat stress yang tinggi. Jika terjadi peningkatan hormon ‘kortisol’ yang melebihi batas normal maka bisa memicu stres  dan meningkatnya kadar LDL dalam darah.
  • Riwayat hipertensi. Semakin tinggi tekanan darah seseorang, maka gesekan antara aliran darah dengan dinding pembuluh darah akan semakin tinggi. Akibatnya dinding pembuluh darah lecet (inflamasi) yang menyebabkan peradangan, penebalan, dan bisa berakhir pada pengapuran.
  • Kebiasaan merokok. Merokok dapat menyebabkan timbulnya penyakit arteriosklerosis, yaitu menebal dan mengerasnya pembuluh darah sehingga menyebabkan elastisitas pembuluh darah menjadi hilang. Ini dapat berujung pada penyumbatan.
  • Obesitas.
Gejala yang sering ditimbulkan akibat penyempitan pada pembuluh darah otak biasanya ditandai dengan sering mengalami pusing atau sakit kepala yang hebat sampai ke belakang kepala. Kemudian adanya gangguan penglihatan  berupa penglhataan ganda, dan badan terasa lemas serta otot dan persendian terasa sakit.

Atasi Penyempitan Pembuluh Darah Otak Dengan Obat Herbal ACE MAXS

Cara Herbal Atasi Penyempitan Pembuluh Darah Otak

Penyempitan pembuluh darah otak jika tidak ditangani dengan cepat dapat menimbulkan resiko serangan stroke. Oleh karena itu, perlu penanganan yang tepat serta cepat untuk mengatasinya. Untuk menangani penyempitan pembuluh darah otak biasanya okter akan memberikan obat obatan kimia yang jika dikonsumsi dalam jangka panjang akan mengakibatkan kerusakan pada ginjal.
ACE MAXS merupakan Cara Atasi Penyempitan Pembuluh Darah Otak. Karena ACE MAXS terbuat dari bahan-bahan alami yang penuh khasiat. Bahan-bahan tersebut ialah :
  1. Kulit manggis. Kulit manggis mengandung senyawa xanthone yang kaya akan antioksidan. Antioksidan sangat bermanfaat untuk menghancurkan radikal bebas yang bisa memicu oksidasi pada lemak sehingga terjadi pengerasan pada dinding pembuluh darah. Senyawa  xanthone juga dapat membantu memperalancar peredaran darah ke otak sehingga resiko stroke dapat diminimalisir. Sifat anti atheroklerosis pada zat xanthone mampu mencegah menumpuknya lemak pada dinding arteri. 
  2. Daun sirsak. Sirsak memiliki senyawa acetogenine yang merupakan pencegah kanker yang ampuh. manfaat daun sirsak untuk mengatasi penyempitan pembuluh darah otak ialah karena sifat vasodilator pada daun sirsak berkhasiat melenturkan dan melebarkan pembuluh darah sehingga pasokan darah dan oksigen ke otak lancar. Hal ini didukung dengan kemampuan daun sirsak dalam menurunkan kolesterol tinggi dan menekan perkembangan lemak jahat dalam darah yang dapat memicu terjadinya plak pada dinding arteri
  3. Bung rosella hitam. Khasiat bunga rosella hitam adalah untuk menghilangkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh, sehingga bukan tidak mungkin khasiat bunga rosella hitam dapat mencegah penyempitan pembuluh drarah otak karena ia juga dapat membersihkan plak yang menempel pada dinding pembuluh darah.
  4. Madu murni. Madu sudah teruji dan terbukti sejak ribuan tahun yang lalu melancarkan peredaran darah, mengendalikan kadar kolesterol dalam darah.
ACE MAXS diproduksi dalam bentuk sirup dan dikemas dalam botol sehingga kehigienisan dan khasiatnya  terjaga serta memudahkan untuk dikonsumsi. ACE MAXS sangat cocok untuk penyembuhan penyempitan pembuluh darah otak maupun pencegahan penyakit lainnya.

Yang harus diperhatikan pada pengobatan herbal ini ialah sifat penyembuhannya yang cenderung lambat karena bahan yang digunakan adalah herbal tanpa bahan kimia. Jadi, kesabaraan dan ketelatenan adalah kunci dari keberhasilan pengobatan herbal ini.





Untuk pemesanan produk lihat informasi dibawah

Anda dapat melakukan pemesanan via SMS dengan format berikut :


OHAF : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Jumlah Pesanan : No. HP/ telepon 

 kirim ke 081912792273


Contoh : 

OHAF : Fadel Tjipta : Jl. Sukaratu No. 18, RT/RW 01/01, Desa Sinagar, Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya 46152 : 6 Botol : 085123456xxx kirim ke 081912792273


PENTING : OHAF merupakan kode pemesanan barang. Jika tidak disertakan, maka pemesanan anda tidak dapat kami proses


Cara Atasi Penyempitan Pembuluh Darah Otak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar